Katingan

3 Paslon Bupati & Wakil Bupati Katingan Daftar Hari Terakhir

KATINGAN – Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan siap daftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis 29 Agustus 2024. Dikatakan Ketua KPU Kabupaten Katingan Wahyuni, dapat dipastikan jika tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Katingan akan lakukan pendaftaran pada hari terakhir atau besok 29 Agustus 2024, pasalnya baru Paslon Sakariyas Endang Susilawati yang telah menyurat KPU kalau mereka daftar pada Kamis 29 Agustus 2024.

“Yang jelas hari ini tidak ada yang daftar, artinya Paslon akan daftar besok, sedangkan untuk waktu atau jam belum ada pemberitahuan kepada kami,” Ungkap Ketua KPU Kabupaten Katingan. Wahyuni. Rabu (28/08/2024).

Masih menurut Wahyuni, diharapkan Paslon yang akan mendaftar, terlebih dahulu menyampaikan surat kepada KPU sehingga KPU dapat mengatur waktu agar tidak bertabrakan dengan Paslon lainnya.

“Sampai saat ini, baru Pak Sakariyas dan Ibu Endang yang menyurat KPU terkait kedatangan mereka ke KPU, yang lain belum, harapan kami agar menyurat terlebih dahulu,” Katanya.

Namun demikian, disebutkan Wahyuni, KPU telah siap menanti kedatangan setiap Paslon dan sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk melakukan pengamanan di kompleks KPU Katingan.

Wahyuni juga berharap, Paslon yang datang dengan tim atau rombongan, agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar proses pendaftaran berjalan aman dan damai.

“Harapan kita, mari kita jaga ketertiban dan keamanan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments