Barut

KPU Barito Utara Nyatakan Dokumen Pasangan Agi-Saja Lengkap

MUARA TEWEH - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara, memeriksa berkas pasangan bakal calon Bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Wakil Bupati, Sastra Jaya. Pemeriksaan dilakukan setelah pasangan AGI-SAJA resmi mendaftar ke KPU Barito Utara, Rabu (28/8/2024).

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, KPU Kabupaten Barito Utara menyatakan bahwa dokumen pasangan dengan jargon “LANJUTKAN YANG SUDAH BAIK, UNTUK BARITO UTARA TERUS MAJU”, dinyatakan lengkap oleh KPU Barito Utara. 

Ketua KPU Barito Utara, Siska Dewi Lestari menyatakan, persyaratan dokumen pasangan calon bupati dan wakil bupati Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya, lengkap.

"Kami sampaikan persyaratan sudah lengkap. Nanti akan tetap dilakukan penelitian lagi terhadap persyaratan calon  seperti di berita acara," ucap Siska seraya menyampaikan, KPU Barito Utara telah melihat fisik yang telah dibubuhi materai, dan cap basah dari partai politik pengusung. 

Setelah pemeriksaan berkas selesai, pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah-Sastra Jaya keluar ruangan. Kemudian memberikan keterangan pers di Halaman Kantor KPU Barito Utara didampingi Ketua Demokrat Batara Hj Mery Rukaini, Ketua Golkar Hj Sri Neni Trianawati, Ketua Nasdem Hj Netty Herawati dan Ketua Gerindra H Tajeri. 

Proses pendaftaran dengan ribuan masa pendukung berangkat dari center AGI - SAJA itu dikawal puluhan petugas dari TNI dan Polri. Pengamanan dipimimpin Kapolres Batara, AKBP Gede Eka Yudharma bersama para perwira jajarannya. Ribuan masa juga sambil meneriakan AGI - SAJA menang menang nampak tertib berjalan dengan dikawal aparat keamanan.

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments