Kobar

Deklarasi Nurhidayah Suyanto Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kobar

PANGKALAN BUN - Deklarasi pasangan calon Bupati, Dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk pilkada serentak 2024, Hj. Nurhidayah dan Suyanto berlangsung meriah di Pangkalan Bun Park, pada Minggu 25 Agustus 2024 kemarin.

Acara diawali dengan jalan sehat berhadiah, 2 tiket umroh ketanah suci, puluhan kulkas, mesin cuci, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, dan banyak lagi hadih hiburan lainnya, serta di hibur 3 artis KDI.

Kegiatan jalan sehat yang menjadi bagian, dari deklarasi ini berhasil menarik, perhatian puluhan ribu simpatisan, dan relawan dari berbagai wilayah dikobar, massa yang hadir dengan antusias, turut serta dalam kegiatan tersebut, ini menunjukkan dukungan penuh terhadap, pasangan nurhidayah dan suyanto bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar 2024-2029.

Hadir dalam acara jalan sehat, Ketua DPD golkar kalimantan tengah, hm ruslan dan jajaran pengurus DPD Golkar kobar, anggota DPRD kobar, serta ketua DPRD kota palangkaraya khemal naseri, dan tokoh-tokoh masyarakat, serta turut hadir hajah Nuriyah Abdul Rasyid, istri dari Pengusaha Nasional H. Abdul Rasyid, menjadi momen istimewa di acara deklarasi Nurhidayah Suyanto.

Ketua Panitia Deklarasi Hargono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sebanyak 30.000 kupon jalan sehat telah dibagikan, kepada masyarakat yang hadir, lebih lanjut hargono menegaskan bahwa, deklarasi ini sekaligus, merupakan jawaban atas berbagai spekulasi, yang beredar di media sosial, terkait pasangan calon yang akan, mendaftarkan diri ke kpu kobar sebagai, calon resmi pada Pilkada mendatang.

Khemal Naseri juga menambahkan bahwa, pasangan ini memiliki pengalaman, yang sangat mumpuni termasuk Nur Hidayah merupakan mantan Bupati Kobar, dan seorang politikus perempuan sejati yang telah teruji, sementara Suyanto adalah seorang birokrat yang kompeten,dengan jabatan tertinggi mantan sekda kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments