Katingan

3 Paslon Lolos Tes Kesehatan

Foto : Wahyuni Ketua KPU Kabupaten Katingan

KATINGAN – Hasil Pemeriksaan Kesehatan tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan yaitu Sakariyas – Endang Susilawati, Suhaemi – Nikodemus. Saiful – Firdaus, di Rumah Sakit Doris Sylvanus dinyatakan lolos.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Katingan Wahyuni, bahwa pihak RS Doris Sylvanus telah menyampaikan hasil pemeriksaan dimanah tiga paslon lolos dari sisi kesehatan.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pihak rumah sakit menyatakan tidak ada yang bermasalah,”  Ungkap Wahyuni. Ketua KPU Kabupaten Katingan, saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (17/09/2024).

Diakui Wahyuni, setelah menerima hasil pemeriksaan, hasilnya telah dikomunikasikan kepada  LO Partai politik pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

“Kami sudah sampaikan lewat LO Parpol termasuk mengumumkan melalui Sosial Media milik KPU,” Katanya.

Dengan adanya hasil tersebut, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan KPU menurut Wahyuni yaitu penetapan Calon dan pencabutan nomor urut yang akan dilaksanakan 22 dan 23 September 2024.

“Untuk Penetapan calon, kita lakukan pleno secara tertutup, sedangkan pencabutan nomor urut 23 September, dilakukan secara terbuka,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments