P. Raya

4 Tim pastikan lolos babak semifinal Piala Soeratin 2022

PALANGKA RAYA - Kompetisi piala soeratin U - 15 tahun 2022,2023 Kalteng memasuki babak semifinal, dari 9 tim  yang berlaga hanya menyisakan 4 tim yang masuk tahap semifinal .

Dalam pertandingan laga akhir group B Usia 15 pada kamis (26/1/2023) di stadiun Tuah Pahoe, pertandingan pertama berlaga Persepar Palangka raya versus Jaya Karsa Kalampangan berakhir dengan skore 2-0 untuk tim Persepar Palangka Raya.

Gol pertama dicetak oleh pemain nomor punggung 9 Dani Hemawan pada menit ke 17" dan di genapi gol kedua oleh Rafy Andrea nomor punggung 10 pada menit ke 37". Sampai waktu 2 X 30 menit berakhir kedudukan tidak berubah dan tim Persepar sekaligus memastikan diri  sebagai runner up group B dengan 3 kali menang dan 1 kali seri .

Sementara dalam pertandingan kedua antara Tim Sylva Kalteng versus Persekap Kapuas berakhir dengan 1-0 untuk Sylva Kalteng , dengan gol semata wayang dari kaki pemain nomor punggung 9 Rizky Fajar Mulyadi pada menit ke 24 babak pertama .

Babak  kedua bermain dengan guyuran hujan deras. Persekap Kapuas berusaha membalikan keadaan, namun sampai peluit akhir di  bunyikan skore tidak berubah untuk tim Sylva Kalteng, yang semakin kokoh di puncak klasemen group B dengan 3 kali menang dan 1 kali seri .

4 tim yang lolos masuk semifinal yaitu Palangka raya united akan melawan tim Persepar Palangaka raya runner up group B , dan Sylva Kalteng juara group B akan berhadapan dengan Runner up group A Ps. Putra Palangka raya .

Pertandingan final akan berlangsung pada Minggu 29/1/2022 , sekaligus penutupan secara resmi Kompetisi Piala Soeratin U 13 , U 15 dan  U 17 ', yang akan di sertai pengalungan medali bagi para Juara Piala Soeratin tahun 2022 Kalimantan Tengah.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments