P. Raya

53 Putra Putri Terbaik Kalteng Terpilih Dalam Seleksi Paskibraka Provinsi Dan Nasional 2022

PALANGKA RAYA - Sebanyak 56 orang putra-putri Kalimantan Tengah dari 13 kabupaten dan 1 kota yang mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) tingkat Nasional dan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022. Dari kegiatan yang diselenggarakan di aula Hotel Batusuli Internasional Palangka Raya itupun dinyatakan sebanyak 51 orang masuk tingkat provinsi dan 2 orang  lagi terpilih masuk tingkat nasional.

Kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional dan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022, yang dilaksanakan selama tiga hari dari 9 Mei sampai 11 Mei di aula Hotel Batusuli Internasional menyatakan 3 orang tidak lolos seleksi karena tidak memenuhi perseratan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Provinsi Kalimantan Tengah Iswahono saat dijumpai usai menutup kegiaatan.  Dari 56 orang yang ikut seleksi ada 3 orang peserta yang dinyatakan tidak lolos dikarenakan 1 orang terkandala masalah administrasi usia dan 2 orang lainya tidak memenuhi sarat pada tes Kesehatan.

Iswahono juga menambahkan, untuk 2 orang yang terpilih masuk tingkat nasional yaitu berasalah dari kota Palangka Raya dan dari kabupaten Kota Waringin Barat.

(Fardoari Reketno/Eriska S Inga)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments