P. Raya

PLT Kadispora Kalteng  Resmi Menutup Kegiatan Seleksi Paskibraka Tahun 2022

PALANGKA RAYA  - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, Iswahono secara resmi menutup kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional dan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022, di aula Hotel Batusuli Internasional Palangka Raya, pada Rabu 11 Mei 2022.

Kegiatan Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi yang digelar di Hotel Batusuli Internasional, secara resmi ditutup oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah Iswahono.

Dalam sambutannya Iswahono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada peserta dari 13 kabupaten dan 1 kota berjumlah 56 orang yang telah mengikuti kegiatan Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan mulai tanggal 09 – 11 Mei 2022.

Ia juga mengatakan Kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka ini hanya dilakukan satu kali dalam setahun dan ini merupakan kegiatan yang sangat sakral bagi Bangsa Indonesia terkait dengan perayaan 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Di akhir sambutanya Iswahono berharap setiap peserta yang terpilih dapat selalu meningkatkan kemampuan dan potensi diri sehingga kemampuan yang dimiliki dapat menjadi agen-agen pembaharuan dan agen-agen pembangunan untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

(Fardoari Reketno/Eriska S Inga)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments