P. Raya

Abdul Razak Menghadiri Rakorwil KORPS Dengan Tema" Merawat Kebersamaan Komitmen Ke-HMI-an.

PALANGKA RAYA - Rakorwil KORPS Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Kalimantan Tengah. Dengan Tema "Merawat Kebersamaan dan Komitmen Ke- HMI-an Menyongsong Pilkada Serentak 2024. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Bahalap, Palangka Raya, Selasa 18 Juni 2024.

Abdul Razak Menghadiri Rakorwil KORPS (Kahmi) dan sekaligus sebagai Ketua Kahmi di provinsi Kalteng, ditemui saat usai kegiatan Abdul Razak mengatakan,  Rakorwil ini memang sudah lama di rencanakan, karena kita melihat keadaan dan situasi. Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan se-kalimantan tengah, mudah mudahan rakorwil ini bisa bermanfaat untuk pembangunan dikalimantan tengah khususnya di bidang infrastruktur dan pembangunan lainnya yang lebih baik lagi.

“Kahmi sebagai komponen bangsa Indonesia yang berada di Kalimantan Tengah.

Bisa memberikan arti dalam kemajuan pembangunan di kalimantan tengah,kita harapkan dari kader Kahmi salah satunya adalah yang menjadi kepala daerah kita usung dan kita dukung dari Kahmi, tutur Abdul Razak.

Ia menambahkan, secara pribadi sangat berterima kasih pada organisasi yang sangat mendukung untuk maju pilkada yang akan dilaksanakan serentak, semoga masyarakat harus tahu dan paham nantinya kandidat Calon kepala daerah yang akan dipilih , yang bisa mengayomi masyarakat ,amanah, dan sebagai pemimpin bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,siapa pun yang dipilih semoga nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan  amanah .

“Kahmi bisa berkiprah dalam pelaksanaan pembangunan untuk Kalimantan Tengah kedepannya yang lebih baik lagi dan maju kedepannya.  Sekarang pembangunan Kalteng maju, dan semoga Kahmi bisa memajukan lagi yang lebih baik  lagi untuk pembangunan Infrastruktur ,kesehatan dan Pendidikan, "tutup Abdul  Razak.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments