P. Raya

Abdul Razak-Sri Suwanto (ASRI)Program kerja Infrastruktur,pendidikan, Kesehatan, dan Membuka Lapangan Pekerjaan.

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 Abdul Razak-Sri Suwanto (Asri)  Debat Publik Kandidat Perdana yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bertempat di Aula Hotel Swiss Bell Palangka Raya, Senin malam (14/10/2024). 

Menyampaikan, rencana kerja 100 hari pertama jika terpilih pada debat publik kandidat Perdana, Bertempat di Swis Bell Hotel, Palangka Raya, Senin Malam 14 Oktober 2024.

Banyak masalah yang dihadapi, terutama berkaitan dengan infrastruktur. Khususnya jalan kabupaten dan trase, masih banyak yang harus dilakukan untuk mengejar pemerataan pembangunan infrastruktur, demikian disampaikan Abdul Razak yang pernah menjabat sebagai  Bupati Kotawaringin Barat periode 2000-2005.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Nomor 4 Gubernur Abdul Razak -Sri Suwanto (ASRI) juga mengatakan, debat antar Paslon Nomor urut 1,2,dan 3, kebetulan kami Nomor urut 4. Tujuan utamanya bagaimana Agar Kalteng lebih baik,

“Permasalahan huru-hara harus secepatnya diperbaiki jangan sampai hal hal yang tidak kita inginkan," jelasnya.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang disapa akrab ASRI juga menyampaikan, program kerja visi, dan misinya pertama bukan infrastruktur jalan saja, sektor kesehatan,dan pendidikan juga harus diperhatikan. Membuka lapangan pekerjaan, pengembangan objek wisata yang harus dikembangkan juga.

Ditempat yang sama Sri Suwanto Calon Wakil Gubernur menambahkan, dirinya melihat dari Paslon lain tidak pernah memberikan data data yang valid.  Alhamdulillah no 4 ada datanya.

Sri Suwanto menjelaskan, keunggulan pasangan kita  Nomor Urut 4 adalah, yang jelas pasangan ASRI adalah pasangan yang selalu melakukan suatu kebijakan melalui berdasarkan data yang ada itu keunggulannya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments