Seruyan

Abrasi Pantai Sungai Bakau Mengkhawatirkan

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampai-kan bahwa kondisi abrasi di pantai sungai Bakau cukup memprihatikan dan perlu segera ditangani, sebab akan menggangu masyarakat karena dekat dengan pemukiman dan tempat wisata setempat.

Anggota DPRD Seruyan Bejao Riyanto meminta agar kondisi tersebut bisa menjadi perhatian yang serius pemerintah daerah, “ kami melihat saat ini kondisi abrasi makin parah, bahkan sangat dekat dengan pemukiman dan tempat wisata di sana, kalau di biarkan takutnya akan berdampak buruk baik bagi keselamatan masyarakat serta berpotensi menimbulkan kerugian bagi kondisi wisata di sana,” Ujaranya Sabtu 4/2/2023.

“ Saya sangat berharap agar kondis abrasi yang terjadi di pantai Sungai Bakau ini dapat menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah, sebab sangat dekat sekali dengan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Seruyan ini, jangan sampai saat sudah terjadi kerugian besar baru ditangani. Harus dilakukan pencegahan agar tidak menimbulkan kerugain yang besar lagi,” ungkapnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments