Seruyan

Warga Desa Sungai Bakau Minta Perbaikan Jalan Desa

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan keluhan masyarakat Sungai Bakau yang meminta agar pemerintah daerah bisa memperhatikan kondisi jalan dalam desa yang dinilai sudah sangat perlu di lakukan perbaikan.

Dalam kunjungan reses di wilayah dapil I pihaknya mendapatkan laporan dari masarakat yang sebagian besar meminta agar kondisi jalan dalam desa Sungai Bakau bisa segera dibenahi karena kondisi jalan yang sudah berlubang sehingga aktivitas masyarakat terganggu.

“Kami mendapat keluhan masyarakat Sungai Baku  terkait jalan desanya yang rusak, dan mereka berharap agar pemerintah daerah bisa melakukan perbaikan guna kelancaran aktifitas dan transportasi di desanya,” Ujar Ketua DPRD Seruyan Sabtu 4/2/2023.

Dengan adanya keluhan masyarakat terkait kondisi jalan tersebut pihaknya tentu akan memperjuangkan agar bisa diperhatikan dan dilakukan perbaikan sebab jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat beraktivitas dan menunjang perekonomian masyarakat setempat.

“Sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan setiap keluhan masyarakat, seperti di Sungai Bakau ini dan kami berjanji akan memperjuangkannya  dalam pembahasan nanti dan apa yang diinginkan masyarakat tersebut bisa segera direalisasi,” jelasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments