P. Raya

Adelia Veronica Lulusan Bidan Menjadi Putri Indonesia Kalteng 2023

PALANGKA RAYA - Putri Indonesia Kalteng Tahun 2023 diundang dalam acara kegiatan pagelaran Seni dan budaya yang di selenggarakan di UPT Taman Budaya Propinsi Kalteng, jalan Temanggung Tilung XIII,  Selasa (11/4/2023).

Putri Indonesia Kalteng memberi tanggapan tentang Hari Kartini dan berharap perempuan perempuan Kalteng terus semangat, jangan pantang menyerah, sesuai semboyan kita Isen Mulang. Terus berkarya menjadi perempuan yang berdaya yang mempunyai semangat untuk mengubahan taraf hidup.

Seperti Raden Ajeng Kartini Pahlawan Indonesia Pahlawan Kaum perempuan, yang membawa para perempuan dihargai dan bisa setara kaum laki laki.

Proses Perjalanan Adelian menjadi Putri Indonesia Kalteng dari mendaftar sampai ke pilih menjadi Putri Indonesia Kalteng 2023 mewakili Kalteng. Adelia sendiri berdarah dayak Asli dari Kapuas, “Awal mula saya untuk menjadi putri indonesia, karena dari awal yang sudah dicita citakan dan diimpikan  sejak kecil,  ingin menjadi putri indonesia di masa depan," tuturnya.

Biodata lengkap Adelia, nama lengkap Adelia Veronica, Anak Pertama dadi dua Bersaudara. Pendidikan Terakhir D4 Kebidanan, Poltekkes Kemenkes Banjar-masin, Usia 25 Tahun, Kelahiran 17 Nopember 1997. Biasa dipanggil Adel.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments