P. Raya

Agar Selalu Bugar dan Sehat, Personel Rumah Sakit Bhayangkara Laksanakan Senam Bersama

Rumah Sakit Bhayangkara  - Agar selalu bugar dan sehat serta menjaga kekompakan antar personel, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan olah raga senam bersama di pandu instruktur senam, bertempat di halaman Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara setempat, Jumat (16 September 2022) pagi.

Sesuai filosofi yang mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Filosofi tersebut harus dimiliki sebagai anggota Polri saat mengemban tugas sehari-hari dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat, maka olah raga secara rutin harus dilakukan, salah satunya seperti olah raga senam bersama yang dilaksanakan para personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya saat ini.

Pada saat melaksanakan senam sebelumnya diawali gerakan pemanasan, Kegiatan olaharaga senam sambil diiringi musik tentu membuat para personel lebih bersemangat dalam melaksanakan gerakan senam tersebut.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menuturkan apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar personel melalui interaksi.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments