Seruyan

Agar Tidak Disalahgunakan Bantuan Harus Dikontrol

KUALA PEMBUANG - Wakil Ketua II DPRD Seruyan M Aswin, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak menyalahgunakan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, diharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan bagi keperluanya bukan dijual atau dipidahtangakan.

Menurutnya, bantuan dari pemerintah daerah merupakan bentuk perhatian pemerintah atas usulan yang di minta. Oleh karena itu diharapkan masyarakat yang mendapatkan bantuan bijak dalam memfaatkan bantuan.

“ Kami sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam memberikan bantuan ke masyarkat, tapi masyarakat juga harus amanah, bila mendapatkan bantuan buat kelompoknya harus dimanfaatkan bukan di jadikan bisnis, atau dijual yang akhirnya malah sia-sia,” katanya Kamis 8/12/2022.

Menurutnya, ada laporan dari masyarakat di sebagian tempat menyebutkan bantuan yang diterima malah diperjual-belikan, padahal masih banyak orang yang menginginkan bantuan tersebut. Oleh karena itu pihaknya mendukung pemerintah daerah untuk menarik bantuan yang disalahgunakan.

“ efek jera terkadang perlu diberikan agar tidak ada penyalahgunaan bantuan,” paparnya.

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments