P. Raya

Agus Priantoni Jaya dan Frederico Kristian Menangi Pilgub dan Wagub FISIP UPR Tahun 2023

PALANGKA RAYA - Pemilihan Raya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya Tahun 2023 menghasilkan Agus dan Frederico sebagai gubernur terpilih dengan perolehan suara 277 dengan mengungguli pasangan sebelahnya dengan perolehan suara 250. Secara musyawarah mufakat hal itu tercantum dalam Berita Acara Pemilihan Raya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya No: 07.002/KPU-MFISIPUPR/V/2023, Sabtu 20/05/2023.

Dalam sambutanya Agus Priantoni Jaya (Gubernur terpilih) menyampaikan terima kasih atas segala bentuk dukungan moril dan materi dari seluruh team serta mahasiwa Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Dikatakannya, keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama team dan atas kepercayaan mahasiswa Fisip sehingga dirinya bisa menahkodai BEM Fisip Upr selama 1 tahun kedepanya.

"Harapanya kedepan kita dapat sama sama membangun kampus tercinta kita ini menjadi lebih baik dan tentu hal tersebut tidak lepas dari dukungan mahasiswa FISIP UPR.  Maka dari itu kami perlu dukungan dan bantuan dari semuanya untuk mencapai tujuan tersebut," tambahnya.

Sementara itu Frederico Kristian (Wakil Gubernur terpilih) dalam sambutanya menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada tim sukses dan juga mahasiswa FISIP UPR karena telah bersama sama dalam menyukseskan pemilihan dan mempercayakan pasangan Agus dan Rico untuk menahkodai BEM FISIP UPR.
 

(Sello)

   

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments