P. Raya

Ajak Masyarakat Palangka Raya Budayakan PHBS

Palangka Raya - Avina Fairid Naparin selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya,  mengajak warga kota Palangka Raya  membudayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Selama ini komitmen kami dari TP PKK untuk mendukung dan terlibat aktif dalam mewujudkan budaya Germas untuk masyarakat kota Palangka Raya. Untuk selalu membudayakan hidup sehat," ujarnya, Senin, [28/11/2022}.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk melakukannya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga secara rutin, dan istirahat yang cukup. Jika pol aini terus diterapkan hal tersebut akan menjadi kebiasaan yang baik.

Ujarnya lanjut, “Manfaat yang timbul dari adanya  pola hidup sehat akan terasa jika kita menerapkan kebiasaan ini dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat menjadi hal penting yang harus diterapkan agar fungsi tubuh tetap terjaga dengan baik sesuai fungsinya,” ujarnya.

“Marilah kita bersama-sama membudayakan pola hidup sehat jadikan kebiasaan sehari hari agar manfaatnya akan Kembali ke diri kita sendiri, tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments