P. Raya

Ajakan Gotong Royong dan Kepedulian Terhadap Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah, Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Sigit Widodo selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya,mengajak seluruh warga untuk peduli dan berpartisipasi dalam meringankan penderitaan para korban kebakaran yang baru-baru ini menghantam komplek perumahan Flamboyan Bawah, Jalan Ahmad Yani, Palangka Raya.

Menurut Sigit Widodo, ajakan ini merupakan bentuk nyata dari semangat gotong royong dan dukungan terhadap program-program pemerintah yang selalu berada di sisi masyarakat saat mereka mengalami kesulitan.

Ia mengatakan pada Selasa 03/01/2023,  "Kita harus menunjukkan solidaritas dan kepedulian kita kepada sesama manusia yang sedang mengalami musibah. Ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong, dan kita juga harus terus mendukung upaya pemerintah dalam membantu para korban," ujarnya.

Saat ini, sebagian besar korban kebakaran telah mengungsi di Gedung Olahraga (GOR) KONI di Jalan Wahidin Sudirohusodo. Mereka telah menerima bantuan dari berbagai pihak, baik pemerintah daerah maupun donatur swasta. Bantuan tersebut meliputi pakaian bekas, selimut untuk tidur, bahan makanan, uang tunai, dan sebagainya.

Sigit Widodo mengapresiasi tingginya tingkat gotong royong dan kepedulian masyarakat Kota Palangka Raya. Banyak warga setempat yang telah memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Flamboyan Bawah, menunjukkan semangat saling membantu yang luhur.

Sebagai perwakilan rakyat di daerah, Sigit Widodo berharap agar masyarakat terus meningkatkan rasa kepedulian dan semangat tolong-menolong. Ia meyakini bahwa dengan saling berbagi, tolong-menolong, dan peduli terhadap sesama, kita akan memberikan manfaat besar bagi banyak orang dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments