P. Raya

Galeri UMKM Dekranasda Dapat Apresiasi dari Anggota DPRD Kota Palangka Raya Norhaini

PALANGKA RAYA - Norhaini selaku Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, memberikan apresiasi terhadap keberadaan Galeri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang dikelola oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya. Galeri ini terletak di Jalan George Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Menurut Norhaini, Galeri UMKM tersebut merupakan wadah yang penting bagi para pelaku UMKM di Kota Palangka Raya untuk memamerkan hasil kreativitas dan produk-produk unggulannya. Hal ini memungkinkan produk-produk lokal dapat diakses dan dilihat oleh seluruh warga Kota Palangka Raya.

"Kami berharap kepada para pelaku UMKM di Kota Palangka Raya untuk memanfaatkan Galeri UMKM Dekranasda Kota Palangka Raya ini sebagai tempat untuk mengekspresikan kreativitas mereka," ujarnya.

Norhaini juga menyoroti pentingnya pengemasan produk yang menarik bagi pelaku UMKM. Dengan adanya wadah pameran ini, diharapkan para pelaku UMKM dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Palangka Raya akan lebih memperhatikan cara dan kualitas pengemasan produk mereka, sehingga dapat lebih menarik perhatian konsumen.

Dengan Galeri UMKM ini, diharapkan pelaku UMKM di Kota Palangka Raya akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas produk mereka dan menjadikannya lebih kompetitif di pasar lokal maupun nasional.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments