P. Raya

Sigit K Yunianto Minta Pemko Palangka Raya Sosialisasikan Pungutan Pedagang Bunga dengan Baik

PALANGKA RAYA - Sigit K Yunianto selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, menyoroti permasalahan pungutan atau retribusi yang dihadapi oleh para pedagang bunga di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya. Sigit Karyawan Yunianto meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya tidak hanya menindak, tetapi juga melakukan sosialisasi yang baik kepada para pedagang terkait pungutan tersebut.

Pada sebuah pertemuan bersama para pedagang bunga di Jalan Yos Sudarso, Sigit Karyawan Yunianto mendengarkan aspirasi para pedagang yang menginginkan sosialisasi yang lebih baik terkait pungutan ini. Mereka berharap agar Pemko Palangka Raya tidak sekadar menagih retribusi dengan cara yang terkesan langsung menodong para pedagang, terutama yang telah direlokasi tersebut.

Ia menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan pedagang dalam hal ini. Dengan sosialisasi yang lebih efektif, diharapkan para pedagang dapat memahami dengan jelas mengenai aturan pungutan yang berlaku, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pedagang dan Pemko Palangka Raya.

Upaya sosialisasi yang lebih baik diharapkan dapat mengatasi ketegangan yang terjadi dan menciptakan pemahaman yang saling menguntungkan antara pemerintah daerah dan para pedagang bunga di Kota Palangka Raya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments