P. Raya

Akhir 2023 RSUD dr Doris Silvanus Targetkan Pelayanan Penyakit Jantung

PALANGKA RAYA - RSUD dr Doris Sylvanus targetkan pelayanan untuk penyakit jantung dan pembuluh darah pada akhir 2023 mendatang. Hal itu disampaikan pihak rumah sakit usai mengikuti penandatanganan kesepakatan perjanjian kerja sama antara RSUD dr Doris Sylvanus dengan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita di aula Jayang Tingang,  pada senin 4 juli 2022.

Kerjasama antar RSUD dr Doris Sylvanus dengan tiga Rumah Sakit pengampu nasional, salah satunya rumah sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita merupakan penetapan kementerian kesehatan sebagai salah satu jejaring Kardiovaskular.

Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Yayu Indriaty mengatakan, berhubungan dengan rehab gedung operasi jantung, pihaknya akan melakukan evaluasi dan menargetkan pada akhir 2023 beriringan dengan sumber daya manusia, pelayanan operasi jatung sudah dapat di jalankan.

Sementara itu untuk penanganan penyakit kanker akan direncanakan pembangunan gedung baru mengingat untuk penyakit kaker sendiri memiliki standar gedung tersendiri.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments