P. Raya

Akhir Tahun 2022 ini seluruh pengerjaan Infrastruktur diharapkan akan selesai

Palangka Raya – Saat ini Shalahuddin selaku Kepala Dinas PUPR Kalteng, mengatakan untuk pengerjaan jalan maupun jembatan di 2022 sampai saat ini sudah mencapai 86 persen dan pihaknya mengupayakan pengerjaan infrastruktur itu bisa selasai 100 persen pada akhir tahun ini.

Semua Pembangunan maupun peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan di Kalteng ini terus digencarkan penyelesaiannya oleh pemprov melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng.

Ia mengatakan, “akan terus mengupayakan pengerjaan infrastruktur tahun 2022 selesai diakhir tahun ini, semoga saja tidak ada halangan yang dapat menghambat pembangunan itu," ucapnya, Senin,(05/12/2022).

Dari data yang ada saat ini ,untuk pengerjaan program Tahun 2022 tidak bisa sempat diselesaikan pada tahun ini, sebab hingga sekarang pekerjaan proyek yang ada yakni baru sekitar 25 persen sampai dengan 30 persen.

Untuk, pengerjaan multi years hanya akan difokuskan penyelesaiannya pada tahun 2023 mendatang dan pengerjaan proyek lainnya seperti penataan di wilayah Kota Palangka Raya, bundaran besar, jembatan kahayan, dan pembangunan rumah sakit.ujarnya lanjut

Harapannya infrastruktur yang sudah dibangun oleh Pemprov Kalteng di wilayah provinsi ini bisa dinikmati oleh masyarakat, dan diharapkan agar bisa bersama-sama menjaga infrastruktur yang ada tersebut supaya bisa bertahan lama.

Terakhir ia mengatakan, " Walaupun masih belum sempiurna dan masih banyak kekurangan, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin membangun infrastruktur di provinsi ini. Kita mengharapkan semua pihak bisa bekerjasama menjaga infrastruktur yang telah dibangun pemerintah saat ini. Dan merasakan manfaatnya," tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments