P. Raya

AKPOL & AKABRI "92" Gelar Vaksinasi Massal

PALANGKA RAYA - Guna mendukung program pemerintah dan menyukseskan vaksinasi covid-19 untuk meningkatkan Herd Immunity di kalangan masyarakat/ Alumni Akademi Kepolisian dan persaudaraan akademi angkatan bersenja republik indonesia angkatan 1992 gelar vaksinasi massal serta pembagian bansos bagi warga terdampak pandemi covid-19.

Mewujudkan kekebalan tubuh dan memulihkan roda perekonomian di kalangan masyarakat terutama pada UMKM di kawasan wisata Air Hitam Sebangau,  Alumni Akpol dan Akabri angkatan 1992 ini menyelenggarakan vaksinasi massal di kawasan taman wisata Dermaga Sebangau, tepatnya di Kereng Bengkirai,kecamatan Sebangau,  kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Tengah,Komisaris Besar Kepolisian Kismanto, Eko Saputro mengatakan, terpilihnya lokasi vaksinasi ini, karena saat dilakukan pengecekan masih banyak masyarakat yang belum di vaksin tahap 1.

Dari Kegiatan ini pihak gabungan Polri-TNI  menargetkan penerima vaksin sebanyak 200 orang dan 350 bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat setempat.

Sementara,Kepala seksi logistik Korem 102, Panju Panjung Kalimantan Tengah,  Eko Hery Suviandi menambahkan, kegiatan ini juga membantu masyarakat sekitar yang sulit di jangkau oleh tenaga kesehatan maupun apparat.

Vaksinasi akan terus berlanjut di seluruh Kalimantan tengah sehingga di kalangan masyarakat dapat terbentuk kekebalan komunal.

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments