Kapuas

Ratusan Pelajar Di Kapuas Mulai Divaksin Covid-19

KAPUAS  - Ratusan pelajar di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, belum lama ini mengikuti vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kegiatan vaksinasi massal bagi kalangan pelajar yang berlangsung di gedung olahraga panunjung tarung jalan maluku kuala kapuas ini dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten kapuas bekerjasama dengan kodim sepuluh sebelas kuala kapuas dan polres kapuas.

Selain pelajar, vaksinasi covid-19 ini juga ditujukan bagi masyarakat umum dengan menargetkan sebanyak seribu orang penerima vaksin. Penyuntikan vaksin dilakukan oleh gabungan vaksinator mulai dari puskesmas, rumah sakit dan tim vaksinator polres kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahny Ben Bahat saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum tersebut berharap, target vaksinasi sebanyak seribu orang saat itu bisa tercapai.

Ben Brahim menjelaskan, vaksinasi pelajar saat itu khusus untuk mereka yang berusia 12 tahun sampai dengan usia 17 tahun.vaksinasi bagi pelajar juga dilalukan dalam rangka pelaksanaan pembelajaran tata muka terbatas di daerah setempat.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments