P. Raya

Aksi Sosial Pecinta Alam Se-Kota Palangka Raya Peduli Korban Kebakaran Di Desa Maliku Baru Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - 01 Maret 2024 Pecinta Alam se-kota Palangkarya melakukan Penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Maliku Baru Kaliman Tengah, dimulai pada tanggal 05-07 Maret 2024 di sekitaran kota cantik Palangka Raya. 

Ketua satgas Lusiana mengatakan, kegiatan ini bentuk rasa peduli Pecinta Alam Kota Palangka raya untuk membantu korban Kebakaran di Desa Maliku Kalimantan Tengah, Kegiatan ini juga bentuk kontribusi pecinta alam se-kota palangka raya untuk membantu warga yang terdampak Kebakaran di Desa Maliku Brau Kalimantan tengah. Kegiatan ini diadakan di kota Palangka Raya. Melibatkan Mahasiswa Pecinta Alam dan Juga Siswa Pecinta Alam yang ada di Kota Palangkaraya dan dapat menjangkau puluhan ribu masyarakat.

Lusiana menambahkan, pecinta alam se-kota Palangka raya terdiri dari Figure Mapala, Comodo Mapala, Mapala Sylvaraya, Mapala Dozer, Mapala Adiwiyata, Impala Oktarian, dan Sispala Linggar enggang, Melakukan aksi galang dana peduli korban Kebakaran Di Desa Maliku Baru Kalimantan Tengah. Pecinta Alam Se-Kota Palangka Raya mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka raya untuk membantu warga terdampak Kebakaran berupa uang, sembako, pakaian, dan obat obatan.

Adapun rangkain kegiatan bertajuk aksi peduli korban Kebakaran di Desa Maliku Baru Kalimantan tengah ini dengan turun langsung kejalan dengan memakai atribut masing masing, selama tiga hari

Selain itu, Pecinta Alam Se-Kota Palangka Raya juga Medirikan Posko Bantuan di sekertariat FIGURE MAPALA. Apabila masyarakat kota Palangka raya ataupun kawan kawan ingin memberikan bantuan bisa langsung mendatangi posko.

Kepala desa Maliku Baru Katirun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pecinta alam kota palangka raya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat desa Maliku Baru dan sudah rela meluangkan waktunya untuk membantu melakukan galang dana untuk korban Kebakaran yang ada di Desa Maliku Baru.

 

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments