Barsel

Melihat Kedisplinan ASN PJ Bupati Sidak Di Sejumlah Kantor

BUNTOK - Guna melihat kedisiplinan ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di awal bulan puasa  Pj Bupati Barito Selatan Kalimantan Tengah Deddy Winarwan melakukan sidak disejumlah kantor instansi di lingkup Pemkab setempat .

Inspeksi mendadak atau sidak yang dilakukan Pj Bupati Barito Selatan  Kalimantan Tengah Deddy Winarwan didampingi PLT Kepala Inspektorat Barito Selatan serta sejumlah pejabat terkait lainnya bertujuan untuk memastikan kinerja ASN di seluruh OPD dibawah kepemimpinananya saat bulan ramadhan tetap berjalan baik dan normal seperti biasanya.

Pj bupati menyampaikan hasil sidak semua ASN tetap berada di kantor dan melaksanakan tugasnya dengan baik, Deddy Winarwan juga menyampaikan, semua pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan normal seperti hari biasanya.

Meskipun sudah ada surat edaran terkait jam kerja selama bulan suci ramadhan  Pj Bupati meminta kepada seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak  agar tetap bekerja melayani masyarakat dengan baik dan tidak mengurangi kinerjanya.

Menurutnya kinerja ASN di Barito Selatan harus lebih baik, hal itu merupakan bagian dari reformasi birokrasi di kabupaten yang mempunyai semboyan dahani dahanai tuntung tulus.

Dalam sidak itu Penjabat Bupati Barito Selatan melaksanakan sidak di sekretariat daerah dilanjutkan sidak di badan kesbangpol dan dinas kependudukan dan catatan sipil serta OPD lainnya secara acak.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments