Katingan

Aldy Anggota DPRD Katingan Tutup Usia

KASONGAN – Aldy A Bin Atel salah satu anggota DPRD Kabupaten Katingan, dikabarkan tutup usia.Berdasarkan informasi Alm Aldy pada minggu 19 Mei 2024, diduga jatuh di Kamar Mandi dengan posisi telungkup, sehingga keluarga langsung membawa ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan sekira pukul  09:50 WIB, dan setelah mendapatkan perawatan dari pihak RS Mas Amsyar Kasongan, sekitar pukul 09:59 dinyatakan meninggal.

Sebagaimana diketahui Almarhum menjadi anggota DPRD Kabupaten Katingan sejak Periode 2014-2019, 2019-2024 dan pada Pileg 2024, kembali terpilih, namun sebelum dilantik beliau telah tutup usia pada umur 56 Tahun.

Ketua DPRD Marwan Susanto yang mendengar kabar duka tersebut, langsung mendatangi rumah duka di Jalan Kenangan Kasongan.

“Kami sangat kehilangan sosok yang suka bersahabat tanpa membedakan,” Ungkap Marwan Susanto. Ketua DPRD Kabupaten Katingan. Minggu (19/05/2024).

Doa Marwan Susanto, kiranya keluarga yang ditinggalkan, senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi kedukaan.

“Semoga keluarga yang ditinggal mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments