P. Raya

Junaidi Tegaskan Nadalsyah Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur 2024.

PALANGKA RAYA - Sekretaris DPP Partai Demokrat Junaidi saat ditemui di kantor Partai Demokrat, mengatakan, berdasarkan petunjuk DPD PAN diwajibkan menerima dan membuka pendaftaran  bagi bakal calon gubernur maupun wakil gubernur sampai akhir Mei, dijalan RTA. Milono, Palangka Raya, 18 Mei 2024.

“Baik dari internal maupun ekternal kita sudah sampaikan beberapa waktu yang sudah lewat bahwa partai demokrat mengundang siapa pun putra daerah terbaik klimantan tengah. Yang ingin mendaftar bakal calon gubernur maupun wakil  gubernur dipersilahkan.

Kita tunggu sampai akhir Mei sampai saat ini yang sudah mendaftar baru dua orang yaitu Ketua DPP partai amanat Nasional Nadalsyah dan Sekretaris  partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI P) provinsi Kalteng, Sigit K. Yunianto,"Jelas Junaidi.

Lebih lanjut Junaidi menambahkan, komunikasi sudah dilakukan untuk semua partai terbukti dengan kita mendaftar. Untuk partai demokrat sendiri sudah mendaftar Nasdem, PKB, PDI perjuangan, dan hari Senin rencana mendaftar lagi ada dua partai yaitu Gerindra dan PAN  selanjutnya akan mendaftar ke Partai partai lainnya.

“Semua berpeluang , jadi namanya politik serba mungkin yang pasti Pak Nadalsyah mendaftarkan bakal calon gubernur bukan Calon wakil gubernur," Tutupnya.
 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments