P. Raya

Aliansi Unkrip Peduli Galang Dana Untuk Warga Katingan Yang Tedampak Banjir

PALANGKA RAYA  - Mahasiswa sebagai agen perubahan harus memiliki kepedulian terhadap persoalan yang sedang dialami oleh negeri. Salah satunya bencana alam banjir yang ada di Kalimantan Tengah.

Badan eksekutif mahasiswa (Bem) Unkrip yang tergabung dalam aliansi UNKRIPPEDULI,  berinisiatif melakukan penggalangan dana di sekitar lampu merah jalan Cilik Riwut,  tepatnya di simpang jalan Garuda, untuk membantu meringankan beban korban banjir di Kalimantan Tengah. Marselino kordinator lapangan UNKRIPPEDULI mengatakan,  penggalangan dana dari UNKRIPPEDULI tahun 2021 merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan kepudulian untuk saudara-saudara yang terdampak banjir di kabupaten Katingan.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini di laksanakan dari tgl 8 sampai 9 september 2021. Penggalangan dana akan di laksanalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap dari kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban dari saudara saudari yang terdampak musibah banjir sehingga niat baik ini dapat di terima oleh warga masyarakat Katingan.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments