P. Raya

Anak Kuli Bangunan Lulus Jadi Polisi di SPN Polda Kalteng

BUKIT RAWI - Salah satu orang tua yang berbahagia hari ini adalah Pak Restu warga Kelurahan Kereng Bangkirai Kec. Sabangau Kota Palangka Raya. Bagaimana tidak, putra kebanggaannya yang bernama Muhammad Rafi'i hari ini dilantik menjadi seorang polisi dengan pangkat brigadir dua (Bripda) di SPN Polda Kalteng, Kamis (6/7/2023) pagi.

Pak Restu yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan tersebut, mengaku bahagia dan senang karena Rafi'i mendaftar menjadi anggota polisi tanpa biaya dan daftar sekali langsung diterima.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolri, Pak Kapolda dan Pak Kepala SPN karena anak saya sekarang menjadi polisi. Semoga dia menjadi polisi yang selalu rendah hati dan dekat dengan masyarakat karena dia berasal dari keluarga yang tidak mampu," katanya usai pelantikan putranya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh bintara remaja Polri yang hari ini dilantik di SPN Polda Kalteng.

"Kami berharap, mereka menjadi polisi yang Presisi dan dicintai masyarakat," tutupnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments