P. Raya

Anggota DPRD Kalteng Dorong Sinergitas Membangun Sektor Strategis di Kalteng

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Muhajirin mendorong adanya sinergitas bersama seluruh stakehokder dalam upaya membangun sektor strategis di Kalteng. Muhajirin menekankan pentingnya kolaborasi yang kuat untuk memajukan sektor-sektor yang memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah.

"Sinergitas antara berbagai pihak, termasuk pemda, swasta, dan masyarakat, sangat diperlukan dalam mengembangkan sektor-sektor yang menjadi tulang punggung pembangunan di Kalteng," katanya, Rabu 3 Juli 2024.

Muhajirin mengatakan, dengan adanya kerja sama yang solid dan koordinasi yang baik, potensi sektor strategis seperti pertanian, pariwisata, industri, dan lain-lain dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam proses pembangunan daerah. Muhajirin menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam merumuskan kebijakan dan program-program pembangunan yang berdampak positif bagi semua pihak.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyoroti perlunya inovasi dan adaptasi terhadap perkembangan zaman dalam mengembangkan sektor-sektor strategis. Disebutnya bahwa, memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang ada secara optimal sangat penting untuk meningkatkan daya saing sektor-sektor tersebut di tingkat regional maupun nasional.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments