Katingan

Anggota DPRD Katingan Firdaus ST Apresiasi Peran Karang Taruna dalam Pembangunan Desa

KATINGAN -- Pemberian apresiasi tinggi terhadap kontribusi positif karang taruna desa yang terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan. Hal tersebut dikemukakan oleh Firdaus ST, salah satu Anggota DPRD Katingan

Pada Jumat, 13/10/2023, Ia mengatakan, "Kami memberikan apresiasi untuk keaktifan karang taruna tingkat desa yang selalu berkontribusi dalam berbagai kegiatan pembangunan, khususnya di wilayah desa," ucapnya.

Firdaus ST menekankan perlunya memberikan dukungan finansial kepada karang taruna melalui alokasi Dana Desa (DD). Menurutnya, dana tersebut dapat menjadi dorongan untuk kemajuan dan perkembangan karang taruna sehingga mampu berperan lebih besar dalam pembangunan.

"Harus ada alokasi dana desa di setiap daerah untuk mendukung karang taruna agar dapat berkembang dan maju kedepannya," katanya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar karang taruna di tingkat kecamatan dapat lebih berkembang dan aktif. Hal ini dianggapnya penting untuk mendorong kemajuan pembangunan tidak hanya di tingkat desa, tetapi juga hingga ke tingkat kecamatan dan kabupaten.

"Kami berharap karang taruna terus berkembang dan aktif dalam mengambil peran dalam pembangunan, baik di tingkat desa maupun kecamatan. Ini merupakan suatu keberhasilan yang patut disyukuri," tegasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments