P. Raya

Anggota DPRD Khemal Nasery Minta Pemko Palangka Raya Jaga Pertumbuhan Ekonomi Positif

Palangka Raya - Aadanya seruan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mempertahankan tren pertumbuhan ekonomi yang positif. Khemal Nasery merujuk pada data pemerintah pusat yang menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,03 persen pada triwulan pertama, dengan kontribusi signifikan dari ibu kota provinsi dan ibu kota kabupaten di seluruh negeri, disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H M Khemal Nasery.

Ia mengatakan pada Selasa 23/03/2023, "Dalam hal ini saya meyakini Pemko Palangka Raya telah berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Karena itu, saya berharap agar Pemko Palangka Raya dapat menjaga tren positif ini kedepannya nanti," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, target pertumbuhan ekonomi yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk Indonesia pada tahun 2023 adalah sekitar 5,3 persen. Untuk mencapai target ini, Indonesia setidaknya harus mencapai pertumbuhan ekonomi sebesar 5,3 persen pada setiap triwulannya.

Khemal Nasery menegaskan bahwa Pemko Palangka Raya telah melakukan banyak upaya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Dia meminta agar upaya-upaya ini terus dilakukan dengan konsistensi, karena keyakinannya adalah konsistensi akan menghasilkan hasil yang lebih baik.

"Jaga konsistensi, dan saya yakin hasilnya akan memuaskan," pungkasnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments