P. Raya

Dudie B Sidau dari DPRD Dorong Pemko Palangka Raya Tingkatkan Infrastruktur Kota

Palangka Raya - Dudie B Sidau selaku Wakil Ketua I Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, mengeluarkan seruan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kota Palangka Raya ini.

Ia menilai bahwa di Kota Palangka Raya yang begitu luas, pembangunan infrastruktur masih menjadi kebutuhan mendesak agar kota ini dapat terus berkembang.

Lebih jauh, Dudie berpendapat bahwa Pemko Palangka Raya tidak hanya harus fokus pada pembangunan infrastruktur baru, tetapi juga harus memerhatikan kondisi serta kualitas infrastruktur yang sudah ada. Jika ada yang memerlukan perbaikan.

Iamenambahkan, "Ini penting untuk kemajuan Kota Palangka Raya. Dengan meningkatnya infrastruktur di Kota ini, maka hal ini juga akan berdampak positif pada pertumbuhan dan perkembangan kota ini kedepannya nanti," ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa perkembangan infrastruktur yang pesat di Kota Palangka Raya dapat menarik minat investor dari luar daerah, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi kota ini berkembang pesat.

Dia sangat berharap agar Pemko dapat memberikan perhatian khusus pada pembangunan infrastruktur, karena infrastruktur yang baik adalah salah satu faktor penting dalam mengundang investor untuk berinvestasi dan berkontribusi pada kemakmuran masyarakat Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments