P. Raya

Kunjungan DPRD Kabupaten Barito Selatan ke DPRD Palangka Raya untuk Kaji Banding Kinerja

Palangka Raya - Sigit Karyawan Yunianto selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, menerima kunjungan anggota DPRD dari Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dalam rangka pertukaran pengalaman dan evaluasi kinerja antar-lembaga legislatif.

Tujuan dari kunjungan ini untuk melakukan kaji banding terhadap kinerja Komisi B DPRD Kota Palangka Raya yang bertanggung jawab atas urusan perekonomian dan pembangunan, serta Komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang fokus pada kesejahteraan masyarakat setempat.

Rabu, 24/04/2023, dihadapan awak media ia mengungkapkan, "Saya menerima kunjungan dari anggota Komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Barsel, yang memiliki fungsi serupa dengan Komisi B dan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya," ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Barsel, Farid Yusran, yang memimpin rombongan, mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja Komisi B dan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya. Mereka berharap hasil evaluasi ini dapat memberikan wawasan baru yang dapat diterapkan di Kabupaten Barsel nantinya.

"Kunjungan ini juga merupakan upaya untuk memelihara silaturahmi antarlegislator di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)," tambah Farid.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments