P. Raya

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Hadiri pelantikan PJ Bupati dan Wali Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA Anggota DPRD Kota Palangka Raya menghadiri acara pelantikan Pejabat (PJ) Bupati dan Wali Kota Palangka Raya di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah mengatakan, semoga PJ wali Kota Palangka Raya yang notabene adalah Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Ibu Hera Nugrahayu.

Bisa meneruskan pembangunan di Kota Palangka Raya, sepeninggalan Wali Kota Palangka Raya sebelumnya Fairid Naparin. Baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Selamat kepada ibu Hera Nugrahayu yang diberikan amanah sebagai PJ Wali Kota Palangka Raya, semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik baik Kota Palangka Raya," katanya, Rabu 27 september 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan, menurutnya karena PJ Wali Kota Palangka Raya adalah Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, seharusnya pembangunan di Kota Cantik bisa tetap berjalan pada jalurnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments