P. Raya

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Apresiasi Peresmian Gerai Huma Betang Jadi Sumber Informasi Bagi Wisatawan

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Norhaini, menyambut baik peresmian gerai Huma Betang. Keberadaan gerai ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi yang lengkap bagi masyarakat lokal, wisatawan domestik, maupun turis mancanegara terkait tujuan wisata di Palangka Raya.

Menurut Norhaini keberadaan gerai Huma Betang merupakan langkah penting dalam mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki oleh Palangka Raya. Karena dengan akses informasi yang lengkap akan menjadi faktor kunci dalam menarik minat wisatawan untuk mengunjungi destinasi wisata di kota tersebut.

"Dengan adanya gerai Huma Betang, diharapkan informasi mengenai beragam objek wisata yang menarik di Palangka Raya dapat tersaji dengan baik. Ini akan menjadi daya tarik bagi para tamu dari luar daerah untuk menjelajahi keindahan yang dimiliki oleh kota ini," ungkapnya Rabu, 31 Januari 2024.

Gerai ini diharapkan dapat menjadi pusat informasi yang komprehensif, memberikan panduan lengkap mengenai daya tarik wisata, atraksi budaya, serta layanan yang tersedia di sekitar Palangka Raya. Dengan demikian, diharapkan para wisatawan akan lebih tertarik dan terbantu dalam merencanakan kunjungan mereka.

(DEDDI)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments