P. Raya

Anggota KPU RI Hadiri Rakor Penyusunan Kebutuhan Sarana-Prasarana Pemilu 2024

PALANGKA RAYA - Anggota KPU RI Yulianto Sudrajat melakukan kunjungan dinas dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Kebutuhan Sarana Prasarana Dukungan Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota Se-Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Pangkalan Bun, Kab. Kotawaringin Barat, Jum'at (18/11/2022).

Yulianto Sudrajat beserta rombongan disambut tarian selamat datang dan diberikan upacara adat penyambutan oleh Sultan Kerajaan Kotawaringin, Pangeran Ratu Alidin Sukma Alamsyah, sesaat sebelum memasuki ruangan VIP Bandar Udara Iskandar di Pangkalan Bun.

Selepas itu, romobongan diajak untuk berkunjung ke Istana Kuning yang merupakan istana kerajaan Kotawaringin yang juga sebagai ikon Kerajaan dan kebanggaan masyarakat Pangkalan Bun.

Turut hadir dan juga melakukan penyambutan Yulianto Sudrajat, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain, Seluruh Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Sastriadi, Wawan Wiraatmaja, Eko Wahyu S, Sapta Tjita, Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Arief Suja'i, serta Pejabat Eselon 3 dan 4 di KPU Provinsi Kalimantan Tengah.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments