Kotim

Ini Kata Bupati Kotim Terkait Investor 

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan, Kotim memiliki banyak perusahaan besar, baik itu di sektor perkebunan kelapa sawit maupun perusahaan yang lainnya.

"Wilayah kita ini terbilang banyak untuk perusahaannya, yang tentunya mereka ini memiliki peran juga untuk membantu pendidikan di Kabupaten Kotim untuk lebih maju lagi," ujarnya. Sabtu, (19/11/2022).

Menurut dirinya, dunia pendidikan itu bisa maju bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, tetapi peran serta investor juga penting untuk memajukan dunia pendidikan.

"Seperti yang kita harapkan program CSR bisa dijalankan untuk membantu pembangunan pada tempat yang disekitar perusahaan mereka. Selain itu saya juga meminta pihak perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar seperti membuka peluang usaha para pengrajin kita," tambahnya.

Halikinnor mengatakan, para pihak perusahaan jangan hanya membuka perusahaan di suatu wilayah tetapi tidak memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

"Saya minta perusahaan juga ikut serta membantu Pemerintah untuk membantu masyarakat kita, terutama dari segi pendidikannya, agar pendidikan di Kotim lebih maju lagi," tutupnya.

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments