Bartim

Angin Puting Beliung Sapu Rumah Penduduk Ampari Bura , Pnjjk Berikan Bantuan

TAMIANG LAYANG - Angin puting beliung menghamuk dan menyapu pemukiman desa ampari bura, Kecamatan Petangkip Tutui, Kabupaten Barito Timur, 16 Oktober 2023,  akibatnya 6 buah rumah rusak berat, dan 12 buah rumah rusak ringan, serta 25 kepala keluarga kebunnya rusak akibat putaran angin beliuang.

Perkumpulan Nansarunai Jajaka Barito Timur, terus menjalankan Misi kemanusiaannya untuk melakukan bakti sosial, dengan turun ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung. Pada Hari yang sama perkumpulan nansarunai jajaka bartim juga  memberikan bantuan di acara marabea atau menujuh hari di Desa Bentot.

Ketua Umum Perkumpulan Nansarunai Jajaka Barito Timur Hengky A. Garu, Melalui Wakil Ketuanya Dando Rasano Somad didampingi bendahara Umum Bonan Nataloto,  Kepada Jurnal Tv mengatakan, segiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah. Kepala Desa Ampari Bura Kurniawan Mengatakan, kronologis kejadian dan kerugian yang menimpa warganya.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments