P. Raya

Anna Agustina : Pasar Murah Harus Tetap Ada untuk Masyarakat

PALANGKA RAYA – Untuk mencegah lonjakan harga bahan pokok di bulan suci Ramadan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palangka Raya, Anna Agustina berharap perlu adanya pengawasan dari instansi terkait seperti Dinas Perdagangan.

Hal itu mengingat di saat hari besar keagamaan terdapat komoditas yang mengalami lonjakan harga. Untuk itu pemerintah supaya memperhatikan secara serius untuk mengatasi lonjakan harga di bulan suci Ramadan.

Dia juga berharap, supaya ada gebrakan kegiatan pasar murah yang bertujuan untuk membantu beban masyarakat, dan diharapkan dengan adanya pasar murah tersebut harga bahan-bahan pokok bisa terkendali dengan baik “Diupayakan di bulan Ramadan ini pemerintah ada program kegiatan pasar murah baik dari pemerintah maupun pihak swasta atau organisasi lainnya,” tuturnya. 

Apabila terdapat oknum atau pedagang dengan sengaja menimbun bahan pokok untuk mencari keuntungan lebih tentu akan ada sanksi tegas menanti. “Ya pasti kita tindak dengan sanksi yang lebih tegas dari pihak yang berwenang, supaya pedagang atau oknum lain tidak mengikuti jejak illegal tersebut,” demikiannya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments