P. Pisau

Antisipasi Mahalnya harga Minyak, Desperindagkop Pulang Pisau Gelar pasar Murah

PULANG PISAU – Mahalnya harga minyak goreng serta kelangkaan minyak goring membuat Desperindagkop turun gunung dengan melakukan operasi pasar murah minyak goring, yang dilakukan di 3 lokasi yaitu Depan Kantor Disperindagkop, Depan Gor HM Sanusi dan di Pasar Mingguan Desa Gohong.

Masyarakat dapat membeli harga minyak goring dengan  harga 13.500 untuk satu liternya dan akan di salurkan untuk dua kecamatan. Yakni Kahayan Hilir dan Sebangau Kuala.

Operasi Pasar ini khusus dibagikan kepada masyarakat per KK 2 liter, dan masyarakat cukup menyiapkan 27 ribu untuk membeli minyak goring yang sampai saat ini masih di kisaran 40 ribu per 2 liternya di pasaran.

Desperindagkop menjamin kualitas minyak goreng yang dijual walaupun dengan harga murah, operasi pasar ini akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Operasi pasar ini diharapkan membantu masyarakat memenuhi ketersediaan minyak goreng yang tengah mencekik harganya, untuk Desa Anjir Pulang Pisau , Hanjak Maju dan Kelurahan Pulang Pisau akan dilaksanakan di GOR HM Sanusi sementara untuk Desa Mantaren I dan Mantaren II akan digelar di Halaman kantor Disperindagkop, untuk Desa Gohong dan Kelurahan bereng akan dilaksanakan di desa Gohong tepatnya di pasar Mingguan Desa gohong

Desperindagkop mengajak Dinkes Pulang Pisau untuk sekaligus menggelar Vaksinasi di tiga lokasi pasar yang nantinya akan diserbu warga.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments