P. Pisau

Perjanjian Kinerja Untuk Tingkatkan Pembangunan di Pulang Pisau

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty narang mengharapkan seluruh OPD untuk menandatangani Pakta  Integritas serta Perjanjian Kinerja tahun 2022. “Perjanjian Kinerja ini sebagai wujud tanggung jawab kita terhadap masyarakat Pulang Pisau, karena amanah yang telah diberikan masyarakat kepada kita,” ungkap Bupati.

Bupati mengharapkan seluruh ASN di Pemkab Pulang Pisau bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan kegiatan, menjaga integritas, akuntabilitas, transparansi yang juga menjadi salah satu tolak ukur evaluasi kegiatan di setiap OPD.

Penandatanganan ini diharapkan dilakukan pada triwulan pertama jauh sebelum semua kegiatan dilakukan, agar Bupati dapat memantau secara jelas kerja aparaturnya dalam menjalankan perjanjian kinerja yang telah ditandatangani masing-masing pihak.

“Kita perlu selalu berinovasi dalam membangun Pulang Pisau, integritas yang baik, strategi yang jitu untuk memprioritaskan kebutuhan masyarakat akan berdampak signifikan bagi pelayanan pemkab terhadap masyarakat,” tutup Bupati kepada Media.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments