Seruyan

Antisipasi pengaruh buruk, Masfuatun Tekankan Pentingnya Pengawasan Bersama Terhadap Pergaulan Anak

KUALA PEMBUANG Tingginya tingkat pergaulan anak yang meresahkan akhir akhir ini menjadi perhatian penting bagi kita semua untuk lebih selektif melakukan pengawasan, disini pentingnya peranan orangtua dalam melakukan pengawasan pada anak anak mereka sangat krusial oleh Masfuatun, ia selaku legislator DPRD Kabupaten Seruyan ini, ia juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap pergaulan anak di era sekarang.

Dimana menurutnya bahwa pengawasan bukan hanya tanggung jawab orang tua, tetapi juga melibatkan peran semua pihak yang saling terkait satu sama lainnya.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari  Selasa (16/07/2024), ia mengatakan, “Peran kontrol orang tua sangat penting dalam mengawasi anak-anak. Namun, kami juga berharap partisipasi aktif dari semua pihak dalam pengawasan ini,” ujarnya lugas.

Dia juga menambahkan bahwa kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Seruyan meskipun tidak sebanyak di kabupaten tetangga, namun kita tetap harus waspada dan tidak lengah dalam mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan tersebut, karena dampaknya bukan hanya untuk saat ini tapi juga mempengaruhi kedepannya nanti, demikian tutupnya.

(Giya)

​​​​​​​

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments