Seruyan

DPRD Seruyan Apresiasi Inovasi WiFi Publik Gratis

KUALA PEMBUANG - Tersedianya sarana internet yang memadai di era saat ini merupakan hal yang sangat dubutuhkan dan bermanfaat untuk menunjang lajunya informasi yang terus berkembang sampai saat ini, untuk itulah DPRD Kabupaten Seruyan memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif pemerintah daerah dalam menyediakan layanan WiFi publik gratis. Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyambut baik langkah ini dan menilai bahwa WiFi publik gratis adalah inovasi yang sangat positif.

Hal tersebut diungkapkannya di di Kuala Pembuang, pada hari Rabu. Dimana ia mengatakan, "WiFi publik gratis memudahkan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya keberlanjutan dari layanan ini agar dapat terus dinikmati oleh masyarakat semaksimal mungkin.

Terakhir ia juga menambahkan,  dengan adanya  layanan WiFi gratis ini merupakan langkah yang sesuai dengan perkembangan zaman di era digital saat ini. Dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan akses informasi dan internet, layanan ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi pekerja, tetapi juga bagi generasi muda dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan mereka, karena jika bisa memanfaatkan dengan baik akan berdampak posiitf bagi penggunannya.

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments