P. Pisau

Antisipasi !!!! Pj Bupati dan Asisten Setda Pantau Apel Siaga Ayo “Awasi Pemilu 2024”

PULANG PISAU – Bertempat di Halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Sabtu (10/02/2024), Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Pulang Pisau, Hayes Hendra, menghadiri Acara Apel Siaga Ayo Awasi dan Kawal Pemilu Tahun 2024. Dalam sambutan yang dibacakan oleh Hayes Hendra, diucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta acara yang hadir dan berpartisipasi.

Hayes Hendra menekankan bahwa Pemilihan Umum adalah perayaan demokrasi yang harus dirayakan dengan penuh sukacita, damai, dan rasa kebanggaan sebagai bangsa yang beradab. Dia menegaskan komitmen untuk mengawasi dan menjaga kelancaran serta keamanan Pemilu tahun 2024.

Pelaksanaan Pemilu harus memenuhi prinsip langsung umum, bebas, dan rahasia, serta bermartabat, jujur, dan adil, sebagai indikator kinerja bagi Pj Bupati Pulang Pisau. Hayes menyampaikan pentingnya meningkatkan partisipasi pemilih, menjalankan setiap tahapan dengan sukses, dan mencegah konflik yang dapat merusak persatuan.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments