P. Pisau

Pengukuhan Guru Penggerak Angkatan VIII di Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAUBertempat di Aula BGP Provinsi Kalimantan Tengah. Pada Hari Sabtu, {03/02/2024}, Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau mengadakan pengukuhan Guru Penggerak Angkatan VIII. Kepala Bidang Ketenagaan, Kuwadi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Tengah atas fasilitas yang diberikan.

Kuwadi menegaskan bahwa para guru yang menerima sertifikat tersebut memiliki peran penting dalam kemajuan pendidikan di kabupaten tersebut, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

Dia juga menyoroti peran Guru Penggerak dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas. Kuwadi menekankan pentingnya para Guru Penggerak untuk memanfaatkan kompetensi kepemimpinan yang mereka miliki, serta meningkatkan kompetensi sosial dengan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Diharapkan dengan pengukuhan ini, para Guru Penggerak Angkatan VIII dapat menjadi teladan inspiratif bagi pendidik lainnya dan membawa perubahan positif dalam pendidikan di Pulang Pisau.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments