P. Pisau

TPS 05 Desa Mintin mendapat pantauan langsung  dari Pj Bupati serta Kapolres Pulang Pisau

PULANG PISAU – Pada hari Minggu, {18/02/2024}. Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Roby Hudin, serta Anggota Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau dan Provinsi Kalimantan Timur. Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, bersama Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, sejumlah perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, dan Camat Kahayan Hilir, melakukan pemantauan langsung Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 05 Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir.

Dimana pada pelaksanaan PSU di TPS 05 Desa Mintin mendapatkan pengawalan dan penjagaan ketat dari personel Polres Pulang Pisau, TNI, dan Satpol PP setempat. Pj Bupati menjelaskan bahwa PSU ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan KPU Kabupaten Pulang Pisau nomor 325 Tahun 2024. Dia juga menyampaikan harapannya agar proses PSU dan penghitungan suara berjalan aman, lancar, dan damai.

Nunu Andriani mencatat antusiasme warga dalam mengikuti PSU dan penghitungan suara ulang di TPS 05 Desa Mintin. Dia menyatakan pengamatannya bahwa warga yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) tampak antusias dalam memberikan suara mereka.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments