Kobar

Aparat Gabungan TNI Polri Amankan Area RSUD Sultan Imanudin P.Bun

PANGKALAN BUN - Kapores Kobar Akbp. Yusfandi Usman, Bersama Kapolres Lamandau, Akbp. Bronto Budiono, dan komandan kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Infanteri. Makin, meninjau langsung pengamanan aparat gabungan, dari TNI Polri di RSUD sultan imanudin p.bun.

Dalam kegiatan pelaksanaan cek kesehatan, semua paslon bupati dan wakil bupati, dari tiga kabupaten, seperti Kabupaten Kotawingin Barat, Kabupaten Lamandau dan Kabupaten Sukamara.

Semua kegiatan pelaksanaan dipusatkan, di gedung sentral poliklinik RSUD sultan imanudin, yang dijaga aparat gabungan, dari mulai pintu gerbang masuk rumah sakit, hingga pintu keluar masuk ruangan untuk pemeriksaan, paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Agar semua berjalan lancar, dan tidak menggangu pelayanan, kesehatan bagi masyarakat umum, yang hendak berobat untuk sementara dialihkan, keruang tindakan dan gedung unit gawat darurat, yang berada dibagian selatan, RSUD Sultan Imanudin P.Bun.

Selama dalam pelaksanaan cek kesehatan semua paslon, area gedung sentral poliklinik RSUD Sultan Imanudin, steril dari orang yang tidak memiliki kepentingan, termasuk suara berisik yang bisa menggangu jalannya pemeriksaan, oleh tim dokter rumah sakit.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments