P. Pisau

Apel Gabungan KORPRI di Pulang Pisau, Pj Bupati Tekankan Capaian Kinerja

PULANG PISAU -  Bertempat di halaman kantor Bupati pada hari Selasa, (17/09/2024), Dengan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Harian Lepas (TKHL) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Dilasanakan apel gabungan KORPRI pada bulan September 2024, oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dikesempatan tersebut dalam menyampaikan sambutannya, Penjabat Bupati Pulang Pisau, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Edy Purwanto Casmani, mengingatkan seluruh peserta apel mengenai pentingnya kerja sama yang baik. Ia menekankan bahwa kerja keras dibutuhkan untuk mencapai target kinerja dan realisasi pada triwulan ketiga tahun ini.

Tentunya ia dalam hal ini  juga menambahkan bahwa para kepala perangkat daerah harus memperhatikan capaian kinerja dan anggaran yang dikelola untuk tahun anggaran 2024. Pemantauan yang baik terhadap pelaksanaan anggaran diharapkan dapat mendukung keberhasilan program-program yang dijalankan.

Tentunya untuk mencapai hal tersebut harus disertai keikutsertaan seluruh jajaran untuk membuat rencana kerja yang tepat sasaran dan terukur. Inovasi dan kreativitas dalam bekerja juga diharapkan agar setiap target dapat dicapai secara maksimal kedepannya nanti.  Dengan demikian, apel gabungan ini menjadi momen penting untuk mengingatkan ASN dan TKHL tentang tanggung jawab mereka dalam mencapai tujuan organisasi.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments