P. Raya

Apel Gabungan Wujud Menjalin Keakraban Dan Solidaritas

PALANGKA RAYA - Seluruh personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Kepolisian Polda Kalteng dan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya mengikuti pelaksanaan apel satker dan menerima arahan khusus dalam persiapan agenda-agenda kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabbidokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., bertempat di Halaman Biddokkes Mapolda Kalteng, Rabu (31/5/23) pagi.

Kabbidokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., melalui Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menuturkan kegiatan apel ini merupakan wujud menjalin keakraban dan soliditas internal satker yang tujuannya untuk menyatukan keseragaman kepada seluruh personel. 

“Ada banyak agenda kegiatan besar dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang dilakukan oleh Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya ini, salah satunya yakni Bakti Kesehatan Polri. Saya berharap agar semua berkerjasama dalam menjalankan amanah dan tugas dengan penuh tanggung jawab”, tegasnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan apel satker, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya agar setiap personel tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan. Dirinya juga menyampaikan agar Istiqomah dalam kedisiplinan dan selalu menebarkan energi positif kepada orang lain.

“Melalui momentum di Hari Bhayangkara Ke-77 ini, mari kita bersama-sama kembali tingkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri”,

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments